Guncel Ekonomi home decorating Wallpaper Mural Sekarang Menggunakan Teknologi Digital

Wallpaper Mural Sekarang Menggunakan Teknologi Digital

Wallpaper Mural Sekarang Menggunakan Teknologi Digital

Dalam ekonomi saat ini, kehidupan muralis adalah profesi yang sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan, terutama dengan inovasi fotografi digital mural wallpaper dinding murah. Meskipun ini mungkin benar, muralis masih dicari oleh pemilik rumah dan bisnis untuk menambahkan dorongan hidup ke dinding mereka. Tidak seperti mural fotografi, tampilan dan tekstur mural yang dilukis tangan menambahkan sedikit kehidupan pada mural dan beberapa lebih menyukai tampilan ini, itulah sebabnya mengapa beberapa muralis telah menemukan solusi bahagia untuk masalah menghasilkan uang dari profesi mereka. Jawabannya ada di mural digital. Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka bergabung.

Mural digital menawarkan cara yang lebih cepat dan lebih hemat biaya bagi para muralis untuk memamerkan dan menjual karya mereka kepada massa. Misalnya, lukisan 8ft dengan mural 12ft bisa memakan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk pelanggan dan artis dan akhirnya menghabiskan biaya ribuan dolar. Para pengrajin kini telah merangkul teknologi tren mural digital untuk keuntungan mereka. Begini cara mereka melakukannya. Cukup dengan membuat mural pada skala yang lebih kecil, mungkin 2ft kali 4ft, daripada memindai bagian-bagian gambar pada resolusi tinggi, menyatukannya dalam program foto dan menskala gambar hingga ukuran dinding, di mana mereka dapat menciptakan file untuk printer digital untuk dicetak. Semua ini kedengarannya cukup kompleks tetapi berkat beberapa perusahaan online, membuat mural untuk ritel tidak pernah semudah ini. Beberapa produsen wallpaper dinding kamar tidur menawarkan pemindaian,

Ini bukan hanya menghemat waktu dan uang, tetapi juga dapat menghasilkan beberapa hasil luar biasa bagi konsumen yang dapat membeli mural ini dengan biaya lebih rendah dan juga dapat memiliki kebebasan untuk menghapusnya tanpa merasa bersalah karena merusak karya seni asli. Tidak hanya ini, tetapi Muralists dapat memilih untuk menjual karya seni asli mereka atau memproduksi lebih banyak versi untuk konsumen lain. Ini sepertinya tidak ada alternatif brain-er untuk muralis untuk terus mencari nafkah melakukan apa yang mereka sukai dan menawarkan alternatif kompetitif yang hebat untuk foto mural.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *